Tips & trik cara mencari pacar yang di jamin 100% kempuhannya. Hal ini di dasari dengan cerita seorang pemuda yang gagal dalam hal bercinta dan bertekad menghalalkan segala cara dengan mendatangi seorang dukun yang terkenal saktinya. Kira2 beginilah ceritanya:

Dukun: Ada yang bisa embah bantu nak,..??

Pemuda: Jadi begini mbah,..(blom jg pemuda itu selese ngomong tiba2 udah di potong duluan)

Dukun: Heup jangan diteruskeun…mbah udah tau tujuanmu datang kesini. OK langsung z, apa yang kau taksir itu betul2 cewek,.?

Pemuda: yaa…embah…betul2 cewek donk, masa jeruk minum jeruk,..

Dukun: Baik kalo begitu perhatikan embah. Kamu harus “PUASA MUTIH” selama 3 hari 3 malam. Yang kedua “PAKAILAH PAKAIAN SERBA PUTIH” selama 3 hari 3 malam juga dan lewatlah di depan rumahnya. Kamu sanggup nak,..??!

Pemuda: Wah…kalo cuma itu mah kecil mbah.

Dukun: Syarat yang terakhir jangan sampai ketinggalan karena ini adalah syarat yang utamanya agar dia jatuh cinta sama kamu bahkan embah berani menjamin 100% pasti berhasil.

Pemuda: Bereeesss mbah…tenang z.

Dukun: Kau temui dia dengan “MOBIL BMW PUTIH YANG TERBARU”. Apakah kamu sanggup nak..??!

Pemuda: Busyet…deh…!!! oe nyerah mbah…

Selamat Mencoba…!!!